Pesta Panen Raya di Labura Yang Dikabarkan Presiden Ri Akan Hadir, Ternyata Gagal 

0
418

Labura – Pesta panen raya di kabupaten Labuhanbatu utara (Labura) yang di kabarkan Ir Jokowi dodo presiden republik Indonesia (RI) akan datang merayakan pesta panen raya atau pesta tahunan tersebut. Namun tuhan berkehendak lain, Jokowi tidak bisa hadir di acara tersebut.

Walaupun bapak Jokowi tidak dapat hadir dalam acara pesta panen raya itu, acar tetap terus berlanjut dengan penuh semangat.

Diketahui acara pesta panen raya padi di deaa teluk piai, kecamatan kualuh hilir, kabupaten Labura, Sumut tersebut di prakarsai oleh jam’iyah batak muslim Indonesia (JBMI) yang dipimpin oleh H. Albiner Sitompul M.AP sebagai ketua umum JBMI.

Turut hadir pada acara pesta tahunan tersebut, bupati Labura H. Khairuddinsyah sitorus SE yang diwakili oleh kadis pertanian Hendri simarmata spdi serta SKPD Labura.dan pengurus JBMI Indonesia antara lain, ketua DPD Labuhanbatu Arif hakiki hasibuan SH, ketua DPD Labura Herman Saragih, DPW Sumut H. Aidan nazwir Panggabean, ketua DPW JBMI Jambi dan DPW Sumbar hadir dalam acara tersebut.

Dalam pidatonya ketua umum JBMI, H. Albiner Sitompul M.AP  mengatakan “Diwilayah kuluh hilir ini penghasilan pertaniannya mayoritasnya bertanam padi, maka dari itu dalam acar pesta panen raya ini JBMI mencoba mengundang bapak presiden Jokowi hadir disini untuk melihat masyarakat petani padi langsung di Labura” harapannya.

Namun Tuhan berkehendak lain, saudara-saudara saya sekalian bisa bertemu disini dalam acara pesta panen raya.dan ternyata itusemua tidak tercapai. Sebutnya dalam pidatonya.(Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.