Pesta Sabu Sepasang Kekasih Dijemput Polisi

0
599

SIMANTAB.COM, Siantar – Sepasang kekasih yang sedang pesta sabu digrebek Satuan Reserse Narkotika Polres Kota Pematangsiantar dari kos-kosan Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan, Selasa ( 17/10/2017) malam.

Ditangkapnya kedua tersangka berdasarkan adanya informasih masyarakat yang resah akan perbuatan yang sering dilakukan oleh keduanya sehingga satuan Reserse Narkoba yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi kos-kosan tersebut.

Keduanya diketaui bernama Prima Ardian (31) warga Jalan Flores ll, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat dan kekasihnya yakni Murniati boru Purba (21) warga Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Karo ini hanya bisa diam saat petugas menggrebek mereka dan

Saat digeleda, petugas menemukan sedikitnya 3 paket sabu seberat 0,6 gram, pipa kaca, 2 buah bong dan sejumlah alat hisap lainya,

Selanjutnya kedua tersangka berikut barang bukti langsung diboyong ke Mapolres Pematangsiantar untuk menjalani pemeriksaan.

Akibat perbuatanya kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 subsider Pasal 112 Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang penyalagunaan narkotika.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Mulyadi membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan. (HH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.