Pick Up Tabrak Sepeda Motor,Penginjil Boru Simarmata Tewas di Tempat

0
1192

Simalungun – Kecelakaan lalu-lintas terjadi dijalan Besar Tigarunggu, nagori Purba Tongah,kecamatan Purba,kabupaten Simalungun  pada Selasa 20 Februari 2018 pukul 08.15 wib.Akibatnya, satu orang tewas ditempat dan satu orang mengalami luka-luka.Kecelakaan ini melibatkan mobil pick up Hiline BK 1919 XI , sepeda motor Honda BK 2017 TBH dan bus Sinar Sepadan BK 7636 TL.

Korban yang tewas  merupakan penumpang sepeda motor Cici Ernike Simarmata (26 ) ,warga Bandar Tongah nagori Negeri Dolok,kecamatan Silau Kahean,kabupaten Simalungun dan korban yang mengalami luka-luka merupakan pengemudi sepeda motor bernama Andi Prana Sipayung (23) ,mereka berdua pasangan suami-istri.

Kecelakaan bermula ketika bus Sinar Sepadan yang dikemudikan oleh Erianto Lubis yang datang dari arah Seribu Dolok menurunkan penumpang di Jalan Besar Tigarunggu, Nagori Purba Tongah ,kecamatan Purba,Kabupaten Simalungun dimana saat itu posisi sepeda motor yang dikemudikan  oleh Suami korban berjarak dekat dibelakang dan tiba-tiba dari arah yang sama Mobil Pick Up milik Budimanson Sinaga (52)  dengan kecepatan tinggi menabrak sepeda motor korban hingga membuat pengemudi dan penumpangnya terpental keaspal,sedangkan pengemudi Pick Up berhasil melarikan diri.

Akibatnya Cici Ernike Simarmata yang berprofesi sebagai penginjil ini tewas di tempat sedangkan Andi suaminya mengalami luka sebagian kepala dan lengan serta kaki.

Mengetahui ada kecelakaan lalu-lintas , Kapolsek Purba AKP RA Turnip beserta anggota langsung turun  ke TKP yang selanjutnya membawa Andi ke puskesmas Tigarunggu dan membawa Cici Ernike Simarmata ke rumah sakit Bethesda Saribudolok untuk dilakukan visum.

Setelah melakukan  olah TKP ,Personil Polsek Purba mengamankan barang bukti mobil pick up,sepeda motor korban dan bus Sinar Sepadan. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.