Pihak Lapas Siantar Temukan ini Saat Merazia Kamar Warga Binaan

0
171
warga binaan yang dicurigai sebagai pemilik. (Ist)

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kalapas Siantar bersama KPLP dan jajarannya melakukan razia di dalam kamar milik warga binaan Senin (11/09/2017) hingga Selasa (12/09/2017) siang. Dan dari hasil penggeledahan itu pihak lapas menemukan narkoba yang diduga sabu.

Razia mendadak itu dilakukan pihak Lapas Klas II A Siantar di seluruh kamar warga binaan, dari 4 kamar petugas mengamankan barang bukti berupa 10 plastik klip kecil yang berisi diduga sabu, 1 klip plastik sedang diduga sabu, 1 buah sendok yang terbuat dari sedotan, 1 buah timbangan merk HWH, 1 buah alat pengisap narkotika masing masing terbuat dari botol Aqua dan botol Lasegar, plastik klip besar berisikan 20 plastik klip kecil.

Atas temuan itu, pihak Lapas menyerahkan barang bukti dan beberapa orang yang dicurigai sebagai pemilik narkoba itu ke Sat Narkoba Polres Simalungun.

Kalapas, M Sukardi Sianturi mengatakan pihaknya belum dapat memastikan barang tersebut masuk melalui pintu atau sengaja dilemparkan dari luar oleh orang lain. Tetapi pihaknya akan memperketat penjagaan di titik-titik vital seperti pintu masuk, barang bawaan pengunjung dan lain sebagainya.  (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.