Piknik Perpisahan Sekolah Berujung Maut, Pelajar Asal Medan Tewas di PAS

0
1708

Simalungun – Rekreasi merayakan perpisahan sekolah hal yang lazim dilakukakan para siswa yang telah menyelesaikan sekolahnya. Bersama Rombongan SMP 19 Medan, Reza (9) yang ikut orang tuanya merayakan perpisahan sekolah tiba sekitar pukul 14.00 (09/5/18) di Pemandian Air Sejuk (PAS) kecamatan Jawa Maraja, Kabupaten Simalungun.

Tak ada yang ganjil terlihat, setelah rehat sejenak, rombonganpun langsung mandi-mandi di pemandian yang terkenal dengan airnya yang jernih dan terjangkaunya harga jajanan yang dijual penduduk sekitar. menjelang sore, di saat rombongan mulai bergegas selesai mandi. Ternyata Reza tidak juga terlihat, setelah suasana mulai riuh mencari Reza, seorang warga PAS, Arif melihat tubuh korban tenggelam, Sontak melihat kejadian itu, ia pun berteriak dan bersama warga berusaha menolong Reza.

Tindakan cepat P3K untuk menolong nyawa Reza sempat dilakukan, dan selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Simpang Bah Jambi. Tetapi Tuhan ternyata berkehendak lain, Bidan yang memeriksa dan berusaha menolong korban menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. sekitar pukul 20.00 Wib, jenazah Rezapun di berangkatkan ke rumah duka di Jalan Agenda kota Medan. (Bri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.