Pilkada Bekasi?, Nih Hasil Hitung Cepatnya

0
1719

SIMANTAB.COM – Kota Bekasi juga melangsungkan pilkada pada hari ini (15/02/17), walaupun kalah kelas dengan pilkada DKI, namun ada sosok Artis Legenda hidup musik Indonesia menjadi pesertanya. Ahmad Dhani mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota dengan pasangannya Saduddin.

Hasil quick count atau hitung cepat Pilkada Kabupaten Bekasi menempatkan pasangan Saduddin-Ahmad Dhani (SAH) sebagai pemenang. SAH unggul dengan 31,8 persen suara, disusul pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja (NENENG YES) dengan 25,75 suara.

Di peringkat ketiga diduduki Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (OBAMA) dengan 25.00 persen, kemudian posisi keempat Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (MENARIK) 16,6 persen dan Iin Farihin-Mahmud di posisi akhir 0,75 persen.

Sementara itu, berdasarkan hitung cepat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, SAH juga berada di posisi puncak dengan 35,6 persen. Disusul NENENG YES 32,33 Persen, OBAMA 16,04 persen, MENARIK 12,55 persen dan IMAM 4,02 persen. Demikian seperti dikutip dari jawapos.com. (SN-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.