Pipa Pembuangan WC RSUD Pecah, Bau Busuk Menyebar di RSUD Salak

0
38

Pakpak Bharat – Kamar mandi yang sekaligus digunakan sebagai tempat mandi, cuci, dan kakus (MCK) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak diduga kurang diperhatikan oleh pihak Rumah Sakit, Pasalnya Pipa pembuangan WC dari kamar mandi pecah sehingga diluar ruangan rawat inap mengeluarkan bau tak sedap.

Pantauan simantab.com, Jum’at (31/08/2018),memang ada pipa pembuangan dari kamar mandi yang pecah, bau menyengat dari pipa WC rusak di rumah sakit menyebar kemana-mana dan menjijikan .

Kondisi ini sangat dikeluhkan para pasien dan keluarga, Ediman salah satu keluarga pasien saat berkunjung ke RSUD Salak sangat mengeluhkan ketidaknyamanan tersebut, Beliau berharap kondisi tersebut segera di perhatikan oleh pihak terkait.

“ Saya disini sudah dua malam, Saya mencium bau tak sedap selalu menguap, apalagi kalau di malam hari dipastikan di dalam WC bauk sampai keluar, setelah saya keliling ternyata ada pipa saluran pembuangan Wc yang pecah dan saya melihat hal ini sangat menjijikkan” ujar Edman.

Sementara Direktur utama RSUD Salak Dr. Elysa Barus saat dikonfirmasi melalui Whatsapp  (31/08) mengatakan sudah  mengetahui hal tersebut dan saat itu langsung menyikapi hal tersebut “saya baru tahu semalam siang dan saat itu juga langsung segera kita sikapi. Penampung pembuangan ada namun pipa memang pecah mungkin pipa sudah rapuh” Terang Elysa. (Sudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.