PLN Medan Digeruduk Pengunjuk Rasa

0
243

SIMANTAB.COM, Medan – Hari Selasa (30/1/2017) sekira pukul 11.30 WIB, Kurang lebih 60 orang elemen yang mengatas namakan Aliansi Masyarakat Peduli Nias dibawah Korlap Chandra Arby Bugis melakukan aksi unjuk rasa didepan halaman kantor PLN unit induk pembangunan II J Jalan Dr.Cipto Medan.

aksi ini pengunjuk rasa meminta kepada pihak PLN agar mengusut tuntas indikasi praktek penipuan dan mal administrasi PT Rekadaya Elektrika selaku Main Colt PT. PLN Persero Unit Induk Pembangunan II Sumbagut dalam pengerjaan
pembangunan tower kelistrikan SUTT 7-KV Gunung Sitoli – Teluk

pengunjuk rasa menyatakan pernyataan sbb :

1.Meminta kepada Presiden Ir.Jokowidodo untuk segera merealisasikan percepatan programming Nawa cita pemerintahannya dikepulauan Nias menuju Nias terang. 

2. meminta GM UIP PT.PLN Sumbagut bapak Jurlian Sitanggang untuk menjelaskan kepada masyarakat Sumut terkhusus masyarakat Kepulauan Nias terkait adanya intruksi penghentian pengerjaan tower SUTT KB 70 Nias teluk dalam yang sampai hari ini belum juga dilanjutkan.

Perwakilan pengunjuk rasa diterima diruangan Ir. Khairul Bagian Perencanaan keuangan PLN II dalam hal ini menyampaikan bahwasanya kami dari pihak PLN II sangat mengaprisiasi aksi dari pengunjuk rasa namun hal ini tidak semudah itu memutuskan dan hal ini akan kami sampaikan kepada pimpinan kami tertinggi dan menurunkan tim untuk mengecek fakta yang sebenarnya dilapangan & akan disampaikan kepada PT.Rekadaya tentang penagihan serta bukti bukti kontrak.

Setelah mendengar penjelasan dari pihak PLN pengunjuk rasa membubarkan diri dengan aman dan tertib. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.