PLT Bupati Labuhanbatu Diminta “Tegur” Dinas Kominfo Labuhanbatu, Kerja Anggota dinilai Amburadul

0
469

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe diminta agar menegur atas kinerja dinas Komunikasi dan informatika yang dinilai bekerja diduga amburadul.

Karenaberkas iklan yang diberi Wartawan Media ini ke Rahmat selaku Kasubag Program malah tak bersama dengan periklanan dengan Wartawan lainnya.

Parahnya lagi,ketika Wartawan Media ini menuggu atas ditemukannya berkas itu, terdengar salah satu Wartawan yang ingin mencairkan dana iklan berbisik-bisik degan Bendahara Infokom bernama Daud.

“Seperti ini terdegar pembicaraan mereka.Sama abang berapa uang ikalnya.Sama Kami berapa? Tapi sama kadis lagi bang,”Bilang Daud kepada salah seorang Wartawan yang ambil uang iklan Rabu (24/10/2018) Sekitar pukul 15.00 Wib.

SementaraKadis Kominfo Labuhanbatu Ihsan Harahap dikonfirmasi atas dugaan penerimaan suap itu membantah kalau dirinya menyuruh bendahara meminta percikan uang iklan.

“Tidak ada saya suruh itu agar ada uang percikan untuk saya itu.Kalau malah pajak iklan coba minta kebendahara tanda buktinya itu,”Sebut Ihsan.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.