PLT Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara HUT Alwasliyah Ke-83

0
13

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi dan Kakankemenag serta Ketua DWP Labuhanbatu, Rabu (28/11/2018) siang menghadiri kegiatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-83 Muslimah Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu di Masjid Agung Rantauprapat.

Dalam pidato singkatnya, Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengungkapkan bahwa Ketua Al-Washliyah Provinsi Sumatera Utara sangat menginginkan saya menjadi Ketua Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu, itu berarti tidak memberikan kesempatan kepada kader-kader terbaik Al Washliyah yang menginginkan dan bisa menjadi Ketua Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Andi Suhaimi juga mengatakan, bahwa pada hari Sabtu (01/12/2018) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan memberangkatkan anak-anak berprestasi untuk menunaikan ibadah umroh sebanyak 15 orang ke tanah suci Makkah, semoga dengan keberangkatan tersebut akan menjadi dorongan buat anak-anak lain untuk menjadi lebih baik lagi dalam memajukan prestasinya.

Kemudian Ketua Al Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu, dalam pidatonya mengatakan dan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Al washliyah dan semoga menjadi lebih baik lagi dan sukses, kita sudah mengenal gerakan – gerakan Al Wasliyah bahwa memang kerangka – kerangka dari Al Washliyah sangat mengakar kepada  keutuhan masyarakat,  khusus kepada pengurus-pengurus bisa memberikan sesuatu pencerahan kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan Pembagian Hadiah Lomba Marsh Hipni Muslimat Al Washliyah, Untuk Juara 1(satu) NTB 06, Kecamatan Bilah barat, Juara 2(dua) NTB   04 Kecamatan Panai Tengah, Juara 3 (tiga) NTB 05 Kecamatan Rantau Selatan, Juara Harapan 1 (satu) NTB 02 Kecamatan Panai Hulu , Juara Harapan 2(dua) NTB 03 Kecamatan Rantau Utara, Juara Harapan 3(tiga) NTB 01 Kecamatan Pangkatan.

Akhirnya kegiatan HUT Ke-83 Muslimah Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu tersebut dihiasi dengan mendengarkan tausyiah dari Al Ustadz H Muhammad Azhar Siregar, S.PdI yang ditutup dengan do’a.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.