PLT Bupati Labuhanbatu Hadiri Milad ke 52 KAHMI 

0
14

Simantab. Com, Labuhanbatu-Pelaksanan Tugas Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe hadiri milad KAHMI (Korps Alumni himpunan mahasiswa Islam)  ke 52 tahun 2018 yang di peringati KAHMI labuhanbatu kamis (11/10/2018) di Gedung nasional  Prapat berjalan meriah.

Dengan mengangkat tema ” Membumikan Akhlak menuju labuhanbatu sejahtera 2021 ketua umum KAHMI labuhanbatu Abdi Jaya Pohan SH berharap kedepannya labuhanbatu lebih jujur, beradaptasi,dan kebajikan.

“Bertambahnya usia mengharuskan kita lebih bersikap dewasa dan jauh lebih baik, melalui peringatan Milad ke 52 ini bersama kita mengangkat tema Membumikan Akhlak menuju labuhanbatu sejahtera 2021 yang di harapkan ke depannya labuhanbatu lebih jujur,beradaptasi, dan kebajikan.ucap Abdi.

Abdi juga menghimbau kepada seluruh alumni KAHMI labuhanbatu untuk merapatkan barisan dan pererat hubungan tali silaturahmi antar sesama alumni.menjadikan alumni HMI sebagai tauladan dimana pun aktifitasnya.

Kepada PLT Bupati labuhanbatu Abdi juga menyatakan” Insya Allah KAHMI siap bermitra dan mendukung kebijakan program Bupati labuhanbatu untuk mewujudkan labuhanbatu yang sejahtera lebih berdaya dan bermartabat 2021,saya yakin ketika masyarakat labuhanbatu Berakhlak, Bapak Bupati akan lebih mudah untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita labuhanbatu.pungkas Abdi.

Hadir dalam milad tersebut, PLT Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi dalimunthe ST.MT, beberapa OPD Setdakab labuhanbatu, ketua umum KAHMI labuhanbatu Abdi Jaya Pohan SH, sekretaris umum Azhar hakim ST, Bendahara Mhd.Ajan Ritonga S.pd, tokoh muda sekaligus ketua AMPG labuhanbatu Muhammad Ridwan dan beberapa organisasi lainya.

Dalam kesempatan tersebut PLT Bupati labuhanbatu H.Adi Suhaimi dalimunthe ST.MT mengatakan siap bersinergi dengan KAHMI dalam hal pembangunan.

“Atas nama Pemkab labuhanbatu saya nyatakan siap bersinergi dengan KAHMI untuk mewujudkan labuhanbatu yang berakhlak,demi terwujudnya labuhanbatu sejahtera lebih berdaya dan bermartabat 2021. Tutur ketua PP tersebut.

Rangkaian acara itupun di isi dengan tausiyah oleh ustadz Dr Azhari Akmal tarigan salah satu Alumni HMI dari Provsu.(Abi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.