PLT Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan IDI

0
17

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melakukan pelantikan pengurus baru cabang Kabupaten Labuhanbatu, Selasa, (16/10/2018) bertempat di Hotel Permata Land Jalan Ahmad Yani Rantau Utara Labuhambatu.

Adapun pengurus baru yang dilantik, yakni dr Edison Stephen, MM menggantikan Ketua IDI yang lama dari dr Hj Fitra Laila, Sp.THT-KL.

Dalam sambutannya, Ketua IDI yang baru mengatakan, akan selalu menjalin hubungan baik kepada sesama dokter yang bertugas di Kabupatrn Labuhanbatu.

“Kami akan selalu menjalin hubungan baik kepada dokter yang bertugas di labuhanbatu dan selalu bekerjasama serta memperhatikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan kesehatan,” ungkap Edison.

Lanjutnya, selain menjalin kerjasama, juga akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dengan kepengurusan ini, kami akan berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Kami mohon masukan dan inspirasi untuk slalu mendukung kinerja kami,” harapnya.

Ketua IDI baru ini tidak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada pengurus IDI yang lama.

“Kepada pengurus lama IDI yang dipimpin dr Hj fitra Laila Sp THT-KL, saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas tugas yang ibu emban selama 3 tahun. Semoga kami profesionalis dalam menjalankan tugas di labuhanbatu. Kedepan kami akan membuat gebrakan-gebrakan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada yang hadir atas pelantikan hari ini, karena berjalan lancar”, ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi, ST.MT dalam sambutannya mengharapkan IDI di Labuhanbatu bisa membantu masyarakat dalam kesehatan.

Disamping itu, Plt Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya.

“Mohon maaf atas keterlabatn saya hadir dalam acara ini disebabkan, saya ada tugas membuat MoU kepada PLN agar masyarakat labuhanbatu di Desa dan Dusun sudah dapat menikmati penerangan dari PLN. Jangan ada lagi Desa maupun Dusun yang merasakan gelap disaat malam hari,” ujar Andi.(Abi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.