PLT Bupati Sampaikan Informasi Hari Jadi Pemkab Melalui Radio

0
6

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam acara Pembukaan Pameran Investasi yang berlangsung dari tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat telah menyambangi Stand Dinas Kominfo Labuhanbatu untuk menyampaikan berbagai informasi melalui siaran RSPD 96,5 FM terkait kegiatan acara Puncak Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-73 dan Pameran Investasi.

Kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ke Stand Diskominfo tersebut disambut oleh Kepala Dinas Kominfo H Muhammad Ihsan Harahap, ST bersama personilnya dan para penyiar RSPD 96,5 FM.

Di stand yang berukuran 2,5 X 5 meter itu, Plt. Bupati Labuhanbatu dipandu seorang penyiar Muhammad Azan menyampaikan berbagai informasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu melalui siaran Radio RSPD yang mampu menjangkau sampai ke pelosok desa.

“Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu harus tahu apa yang sedang kita laksanakan saat ini, hari ini kita melaksanakan kegiatan resepsi Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-73 dan melaksanakan karnaval kenderaan hias, bahkan hari ini juga kita melaksanakan atau menggelar pameran investasi yang akan berlangsung dari tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat,” terang Andi Suhaimi.

Bagi masyarakat labuhanbatu yang tidak dapat melihat langsung kegiatan ini, tentu melalui siaran Radio RSPD ini dapat mengetahui berbagai informasi tentang daerah Kabupaten Labuhanbatu, ungkapnya.

Plt. Bupati Labuhanbatu ini juga mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat untuk senantiasa mendukung program pemerintah dan tetap menjaga kekondusifan daerah ini dengan baik agar program pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan dan terwujud sesuai dengan harapan kita semua.

Usai menyampaikan berbagai informasi dan meninjau stand Dinas Kominfo Labuhanbatu ini, Plt. Bupati Labuhanbatu menyempatkan diri untuk menjenguk rekan-rekan para insan pers di Stand Pojok Jurnalis Labuhanbatu yang mereka buat secara partisipasi dalam mendukung dan memeriahkan pameran investasi dalam rangka Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018 dan memberikan pelayanan dibidang informasi kepada masyarakat melalui media cetak dan elektronik.

Di Stand Pojok Jurnalis yang didirikan rekan-rekan insan pers tersebut, terlihat Plt. Bupati Labuhanbatu begitu akrab dan bersahaja, bahkan menyempatkan diri untuk foto bareng.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.