PNS BMKG Ditabrak Panther di Jalan Siantar Parapat

4
317

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Siantar Parapat, tepatnya di Kilometer 16-17, Nagori Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Minggu (04/12/2016) sekira pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan berawal saat Sepedamotor Honda Supra X 125 BK 3138 T yang dikendarai Ricardo Alfencius Sagala (23) berboncengan dengan Isniani Puspa Pajri (20) melaju dari arah Pematangsiantar menuju Parapat. Namun, setibanya di lokasi kejadian ada mobil (jenisnya belum diketahui, red) yang berada di depan mereka mendadak berhenti.

Spontan, Ricardo mengerem sepedamotornya hingga ban tergelincir dan keduanya terjatuh ke arah kanan jalan. Nahasnya, saat mereka terjatuh, dari arah berlawanan mobil Isuzu Panther BK 1017 QO yang dikendarai Justianus Bayu Aprianto (41) warga Bagot Puloan, Nagori Siatasan, Kecamatan Dolok Panribuan, menabrak kedua penumpang yang terjatuh ke badan jalan.

Akibatnya, dua PNS yang bertugas di BMKG Parapat itu menderita luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di RS Harapan.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda J Silalahi membenarkan insiden tersebut dan pihaknya sudah mengamankan kendaraan yang terlibat dalam insiden itu. “Mobil yang mendadak berhenti langsung melarikan diri, saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis,” ucapnya. (Lud)

4 COMMENTS

  1. Mohon maaf sebesar besarnya kepada admin kiranya bisa mengganti foto yang di pakai dalam artikel, karena rekan kami tersebut aslinya berhijab (memakai jilbab) sehingga kami tetap ingin menjaga kehormatan almarhumah. Mohon kiranya pengertian bapak dan ibuk admin terimakasih.

  2. Adik kami yg menjadi korban adalah seorang muslimah, tidak sepantasnya aurat beliau kalian pertontonkan seperti itu, dalam kondisi musibah ini, hidup ataupun meninggal aurat adalah berharga bagi seorang muslimah!! Mohon klo bs fotonya di hapus dan kedepannya semoga menjadi pelajaran untuk pemberitaan media yg bijak.

  3. Yth, Redaksi Simantab.

    Mohon untuk gambar yang ditampilkan dalam berita ini disensor/dihapus untuk menghormati korban. Terlebih almarhumah mengenakan hijab semasa hidupnya.

    Terimakasih

  4. Terima kasih sudah menginggatkan kami,tidak maksud kami utk melukai perasaan keluarga korban,kami seluruh keluarga besar simantab.com turut berduka cita sedalam”nya, terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.