Polantas Dibunuh Dekat Lampu Merah

0
534

Semarang – Aiptu Samsul Huda ( 49 ) ditemukan tergeletak bersama sepeda motornya no pol K 6535 RS di jalan arteri Yos Yudarso arah bandara (Kalibandeng) depan hotel Puri Garden oleh Andhika Bagas Prahara (33) dan Gunawan.

Menurut Bagas penduduk Perum Wahyu Utomo AA 34 RT 01 RW VI kelurahan Tambakaji kecamatan Ngaliyan kota Semarang bahwa dirinyalah pertamakali menemukan Aiptu Samsul Huda warga jalan Candi Mutiara Timur IV 337 Kelurahan Meluncur kecamatan Ngaliyan tersebut tergeletak 400 meter dari lampu merah lalu kemudian minta bantuan pada Gunawan warga tugurejo kecamatan Ngaliyan.

Samsul ditemukan keadaan dekat sepeda motornya tertelungkup masih bernafas tetapi mengeluarkan darah yang cukup banyak tetapi mereka berdua tidak menemukan tanda tanda bekas kecelakaan seperti goresan dan posisi sepeda motor mesin mati dan kunci kontak dalam keadaan off.

Mendapat laporan anggota Polsek Semarang Barat mendatangi TKP dan mendapati Samsul sudah tak bernyawa dan hasil pemeriksaan asal ditemukan luka benda tajam dari jari kelingking sebelah kanan dan jempol sebelah kiri dan luka di dada kanan. (SN-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.