Polda Sumut Akan “Cek” Kebenaran Tangkap Lepas Pemakai Sabu ke Polres Labuhanbatu

0
1910

SIMANTAB. COM, LABUHANBATU – Dugaan lepasanya tersangka narkoba yang dilakukan Polsek Kualuh Hilir, Polres Labuhanbatu pada Minggu (29/6/2018) Polda Sumatera Utara akan mencek kebenaranya.

Hal itu dikatakan Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw MH melalui Kombes Tatan Dirsan Atmaja selaku Kabid Humas Polda.

Akan kita konfirmasi ke Kapolres Lab batu. Terimakasih infonya,” Tulis Tatan melalui pesan Watspnya saat dikonfirmasi Simantab.com, Sabtu (7/7/2018) Sekitar pukul 14.47 Wib.

Baca :Tangkap Lepas di Polsek Kualuh Hilir?

Sementara, diminta tanggapannya atas hal itu, Ketua Aliansi Penyelamatan Indonesia ( API ) kabupaten Labuhanbatu Muslim Manik sangat menyayangkan apa bila hal  tangkap lepas yang dilakukan oleh pihak Polsek kualuh hilir.

“Sedangkan kapolres labuhanbatu sedang giat-Giatnya untuk memberantas narkoba di wilayah labuhanbatu raya ini, karena narkoba itu musuh kita bersama dan menghancurkan generasi muda bangsa ini,” bilang Manik.

Sebelumnya, tercoreng lagi instusi kepolisian, sebab Polsek Kualuh Hilir diduga tangkap lepas tiga pemakai sabu asal Desa Simandulang Kecamatan Kualuh leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  Sumatera Utara (Sumut).

Penangkapan pemakai sabu terjadi pada malam Minggu tanggal 29 Juni 2018 baru baru ini di salah satu rumah kosong. Hal ini menjadi tanda tanya besar dikalangan masyarakat. Ketiga orang yang berhasil diringkus bernama Soip (23), Tomek (25), Fahri (20) ketiganya berasal dari desa yang sama.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.