Poldasu OTT Pungli di Parapat

0
241

SIMANTAB.COM, Parapat – Tim Khusus dari Polda Sumatera Utara mengamankan seoarang pria yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) di Jalan Sisingamangaraja, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, tepatnya di pintu masuk gerbang terminal Sosor Saba, Selasa (18/10/2016) sekira pukul 02.00 WIB.

Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Timsus Poldasu tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Imam Sadar Budiono itu berhasil mengamankan seorang pria yang bernama Dapot Sinaga (34) warga Jalan Sisingamangaraja, Parapat. Selain pelaku, barang bulti berupa uang sebanyak Rp 220 ribu juga diamankan.

Dari keterangan pria yang diduga melakukan pungli tersebut bahwa ia diperintahkan oleh Kepala Terminal Sosor Saba Parapat, Rikardo Lumbangaol. Sesuai dengan surat perintah, Dapot diminta melakukan pengutipan retribusi terrhadap kendaraan umum yang melintas di malam hari.

Menindaklanjuti permasalahan tersebut, Timsus Poldasu menyerahkan pelaku ke Polsek Parapat untuk ditindaklanjuti. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Parapat. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.