Polisi “Garuk” Perempuan Ini Dari Lokalisasi Bukit Maraja

0
2323

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pada hari Sabtu, (22/717) sekira pukul 22.00 Wib, personil mendapat informasi dari masyarakat, informasi memberitahukan bahwa di dalam Barak Balam (lokalisasi Bukit Maraja) huta III nagori Marihat Bukit, sedang terjadi penyalahgunaan Narkotika.

Polisi yang turun ke TKP, langsung masuk kedalam barak tersebut. saat itu, seorang perempuan yang dicurigai, tampak terburu – buru masuk kedalam sebuah kamar, dan langsung mengunci dari dalam. Polisipun memerintahkan agar membuka kamar tersebut dan setelah kamar terbuka, polisi dari kesatuan sektor Bangun tersebut menggeledah seisi ruangan. Tak sia – sia, dari sebuah lubang angin, petugas berhasil mengamankan plastik klip yang didalamnya diduga sabu. Perempuan yang bernama Dilla Aletia Keiza (15) akhirnya digelandang petugas.

Setelah interogasi singkat, petugas mendapati sebuah nama Tembong, Tembong menurut Keiza adalah penjual barang haram tersebut. Polisipun mengejar keberadaannya. Sempat diketahui, namun Tembong lolos, diketahui ia kabur lewat atap seng dari sebuah kamar Barak Edi dilokalisasi tersebut. Saat ini Keiza dibawa ke Markas Polsek Bangun untuk pemeriksaan lebih lanjut. (FE)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.