Polisi Ini Berhati Mulia, Gerak Cepat Untuk Bantu Korban DBD

0
130

Simantab.com – Putra ( 28) beserta istrinya, warga jalan Jermal 10 kota Medan,  membawa anaknya ke rumah Bripka Leowaldi Simorangkir seorang anggota polisi yang bertugas di Bhabin polsek Tiga Juhar desa Gunung Menumpak A, kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu, kabupaten Deli Serdang, untuk meminta bantuan karena anaknya kena Demam Berdarah (DBD) Kamis 25 Januari 2018.

Selaku anggota polri, Simorangkir langsung membawa si anak ke puskesmas Jermal 15, karena diketahuinya kedua orang tua anak tersebut adalah orang susah.

Tetapi karena keadaan si anak tersebut sudah cukup parah maka pihak puskesmas menyarankan agar dirujuk ke Rumah Sakit. Simorangkir pun membawa anak tersebut ke rumah sakit Estomihi dan mengurus segala administrasi agar anak tersebut bisa dirawat.

Menurut keterangan dokter yang bertugas di Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit Estomihi bahwa anak tersebut dalam keadaan kritis dan harus dirawat inap.

Sampai berita ini diturunkan anak tersebut dirawat intensif di rumah sakit Estomihi. Semoga cepat sembuh,  dan salut buat pak Simorangkir.  (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.