Seorang Polisi Tewas Ditabrak Truk Sembako Jokowi

0
172
ilustrasi

SIMANTAB.COM –  Brigadir Hamid, anggota Polsek Jasinga, Polres Bogor meninggal dunia usai tertabrak satu unit truk pengangkut sembako kiriman presiden Ir Jokowi. Selain Hamid, rekannya, dari Koramil Gunung Sindur, Serda Wawan juga menderita luka-luka dalam musibah tersebut.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramansetya, dalam keterangannya yang dikutip dari detik.com sesaat lalu mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi di Kampung Bedeng, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.  Bram mengatakan, sembako kiriman presiden yang diangkut truk tersebut, sedang daam perjalanan menuju Rumpin Kabupaten Bogor, sebellum mengalami kecelakaan tersebut.

“Truknya mengangkut sembako, sodakoh beliau (presiden) buat masyarakat,” katanya.

Kata Bram, di lokasi yang berada di pertigaan tersebut, truk bernopol B 9614 TCF yang dikemudikan Puluadi (43)itu mengalami rem blong. Sopir truk kemudian membanting setir ke kiri lalu menabrak kedua korban yang sedang berjaga di lokasi. “Anggota polisi dan TNI tersebut sedang di lokasi karena memang sedang ngepam Waskita (pengamanan presiden). Kemudian tertabrak truk ini,” tuturnya.(Sn-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.