Polres Labuhanbatu Bawa Pulang Piala Futsal Kapoldasu

0
613

Labuhanbatu – Degan jerih payah yang dilakukan Team Futsal Polres Labuhanbatu dibawah asuhan AKBP Frido Situmorang untuk membawa piala Futsal Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw akhirnya terjawab sudah.

Kini piala Kapoldasu itu sudah dipegang Kapolres untuk dibawah pulang kemarkas besar yang dipimpin AKBP Frido Jum’at (3/11/2017).

Melalui kegigihan Team Polres itu yang bolak-balik mengakandaskan polres-polres seputaran Sumut. Terakhir Tim Polres Labuhanbtu mengakandaskan Team Polres Tapsel degan Skor 5-4 melalui tendangan adu finalti.

Sebelumnya dalam permainan futsal itu kedua polres itu mendapatkan angka yang sama 2-2. Namun karena waktu yang ditetapkan keburu Habis sehingga dilakukan adu Finalti.

Kapolda yang melihat secara langsung jalannya pertandingan ikut bersorak dan memberikan semangat kepada semua anggotanya yang ikut bertanding.

Usai pertandingan dan menerima piala tetap dan bergilir dari orang nomor satu di Mapoldasu, AKBP Frido Situmorang kepada wartawan menyatakan terima kasihnya atas dukungan kawan kawan wartawan yang bertugas di Labuhanbatu, baik itu dari Satwar, Forwin, Aji, Ijti dan organisasi lainnya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.