Polres Labuhanbatu Didukung Masyarakat Tangkap Mafia CPO, Ketua MPI : Jangan Coba-Coba Ancam Wartawan

0
273
KETUA MPI

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Maraknya CPO di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu semangkin perbincagan hangat bagi kalagan masyarakat, khususnya di Rantauprapat.Sebab hingga kini mafia CPO yang berlokasi di Bulu Cina,Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu,Sumut hingga kini masih tetap beroprasi.

Maraknya keberadaan CPO tersebut sejumlah warga memberikan dukungan terhadap Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Frido Situmorang agar menagkap dan menutup yang diduga dijadikan bisnis haram tersebut.

Seperti  Ketua DPC MPI Labuhanbatu, Raja Syahdan yang dimintai tanggapannya terkait penampungan CPO di Bulu Cina menyebutkan, pihaknya mendukung penuh dan meminta agar polres menutup penampungan CPO tersebut.

Baca:http://simantab.com/blog/2018/05/15/hari-ini-kiamat-sampaikan-surat-pemberitahuan-aksi-ke-polres-labuhanbatu-terkait-cpo-marak/

“Kita meminta agar Polres Labuhanbatu dapat menertibkan usaha ilegal itu, kepada penampung CPO jangan coba coba melalukan intimidasi terhadap wartawan. kalau bisnisnya itu tidak bermasalah dengan hukum, kenapa melarang wartawan mempublikasikannya,”Kata Raja, Rabu (16/5/2018) pada Wartawan.

Selain itu Sektaris LSM Gerakan Pemuda Peduli Pembangunan dan Ekonomi Rakyat (Garda P3ER) juga mendukung kinerja Polres Labuhanbatu untuk menertibkan mafia CPO tersebut.

“Kalau memang menampung CPO dari truk tangki itu ilegal, sebaiknya ditutup dan pelakunya diberi sanksi hukum, namun kalau itu sah dan tidak bermasalah, penegak hukum sebaiknya memberitahukannya kepada masyarakat,”Bilang  B Hutagalung.(ABI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.