Polres Labuhanbatu & Pers Sepakati Pemberitaan Pilkada Damai Tanpa Sara

0
332

Labuhanbatu-Polres Labuhanbatu dan insan pers se Labuhanbatu Raya menggelar Deklarasi Damai tanpa Sara,Selasa (20/2/2018) diruang serba guna, sekitar pukul 19.00 Wib.

Kapores Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dalam sambutannya menyebut, deklarasi tersebut diharapkan meningkatkan sinergitas dan hubungan harmonis antara insan pers dengan Polres dalam mewujudkan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, terutama dalam pelaksanaan Pilkada 2018 di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Polres Labuhanbatu siap dalam mengamankan dan melayani masyarakat, khususnya dalam kegiatan Pilkada 2018,” kata Kapolres.

Dikatakan, suhu politik di Sumut kian memanas. Karena itu Polri membentuk Satgas Nusantara yang bertujuan untuk meminimalisir terjadinya isu-isu provokatif terkait isu primordialisme (SARA).

“Dan sebagai implementasi rencana kerja Satgas Nusantara, polres Labuhanbatu menggelar pertemuan dan Deklarasi Pemberitaan Pilkada Damai tanpa SARA Bersama Insan Pers Mitra polres Labuhanbatu hari ini,” katanya.

Kapolres juga berharap, kerja sama dan sinergitas juga terwujud dalam memanajemen berita-berita yang viral di sosial media.

“Polres labuhanbatu berkomitmen untuk mendukung insan pers dalam melaksanakan tugasnya dan akan memberikan pelayanan kepada insan pers dalam melaksanakan tugasnya,” Sebut kapolres.

Hadir dalam deklarasi tersebut sejumlah pejabat Polres Labuhanbatu dan puluhan awak media dari Labuhanbatu Raya.Dan ketua Oraganisasi Seperti PWI, IJTI, FORWIN.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.