Polres OTT Pegawai Dishub Terkait KIR

0
214

SIMANTAB. COM – Polres Deliserdang melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pegawai Dinas Perhubungan Pemkab Deliserdang, penangkapan itu terkait pengurusan Uji Berkala Kendaraan Bermotor atau KIR.

Dalam kasus ini polisi pun sudah menetapkan satu orang tersangka berinisial MI. Meski membenarkan adanya OTT ini namun pihak kepolisian belum bersedia untuk berkomentar banyak.

“Yang jelas barang buktinya di bawah 5 jutanya. Ya besok (hari ini) kasusnya kita paparkan. Besok ajalah semuanya,” ujar Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Teuku Fathir Mustafa yang dikonfirmasi Minggu, (29/1/2017), seperti yang dilansir Tribun.medannews.com.

Atas kasus ini Kadis Perhubungan Deliserdang, J Manurung hingga kini masih terus bungkam kepada wartawan. Meski banyak yang menduga kalau dugaan tindakan pungli itu diketahui oleh pimpinan.

Juru bicara Bupati Deliserdang, Haris Binar Ginting sebelumnya sudah mengakui adanya penangkapan terhadap oknum Dishub ini. Menurutnya satu hari pascapenangkapan informasi tersebut langsung disampaikan ke Bupati, Ashari Tambunan.

Disebut karena pelakunya adalah oknum PNS, Bupatipun telah memerintahkan Inspektorat untuk menindaklanjutinya. (Sn-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.