POLRES Simalungun Anjang Sana ke Panti Asuhan dan Personil Yang Sakit

0
260

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-70 pada 1 Juli mendatang, Polres Simalungun menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya melakukan anjangsana ke Panti Asuhan dan Personil Polres Simalungun yang sedang sakit, Jumat (24/6-2016).

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ibu DYAN NATALIA YOFIE GIRIANTO PUTRO beserta pengurus, Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL J. GIRSANG, SIP, Kabag Ren Polres Simalungun KOMPOL MULIONO, Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP DAMOS C. ARITONANG, S.IK, Kasat Binmas Polres Simalungun AKP GANDHI HUTAGAOL, SH dan KBO Sat Intelkam Polres Simalungun IPTU YUSRI DHARMA SIREGAR. Rombongan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Islamic Center di Jalan Asahan Km. 3 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dan 3 orang Personil Polres Simalungun yang sakit menahun.

Sedangkan Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.Ag bersama dengan Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP E. SIBUEA, S.Sos, Kasat Sabhara Polres Simalungun AKP M. BARUS, Kasat Resnarkoba AKP Z. MATONDANG, Kapolsek Balata AKP B. PAKPAHAN dan IPTU LILY TAPIV melakukan anjang sana ke Panti Asuhan SARFAT di Jalan Pematangsiantar-Parapat Km. 5 Nagori Bah Sampuran Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun dan 2 orang Personil Polres Simalungun yang sakit menahun.

Kegiatan Anjang sana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016 dan juga merupakan bentuk rasa kebersamaan serta kepedulian Polres Simalungun terhadap anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan dan juga terhadap keluarga besar Polres Simalungun yang menderita sakit. Selain silaturahmi, rombongan Polres Simalungun juga memberikan tali asih dan membagikan beberapa jenis sembako ke Panti Asuhan serta personil yang menderita sakit tersebut.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat bermanfaat kepada yang menerima dengan tidak menilai apa yang diberikan namun hendaknya dinilai sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Polres Simalungun. Pelaksanaan kegiatan Anjangsana berjalan dengan aman dan lancar. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.