Polres Simalungun Berbagi Kebahagian ke Panti Asuhan

0
134

Simalungun – Memperingati HUT Polri ke 72, hari ini Polres Simalungun melakukan kunjungan ke-2 Panti Asuhan yang ada di kabupaten Simalungun. Kunjungan Polres Simalungun langsung dipimpin Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan.

Dikesempatan berbicara di Panti Asuhan Islamic Centre Jalan Asahan KM. 4 Siantar, Sabtu (7/7/18), Liberty mengungkapkan bahwa kegiatan ini semata – mata bahwa Polri khususnya Polres Simalungun ingin berbagi kebahagian kepada anak – anak panti, memperingati HUT ini, Ia juga bermohon agar anak – anak selalu mendoakan Polri selalu dicintai masyarakat.

Kedatangan rombongan Polres Simalungun disambut hangat pihak panti, Maskur Siagian selaku pihak dari Panti Asuhan, mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan, ia juga merasa terharu kedatangan rombongan, apalagi langsung dipimpin Kapolres.

Dikesempatan dan waktu yang hampir bersamaan, Polres Simalungun juga mengunjungi Panti Asuhan Sarpat. Rombongan juga memberikan bingkisan ke pihak panti. Selamat Ulang Tahun POLRI!!! (Geo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.