Polres Simalungun Melakukan Pengembangan, IK ‘Digulung’ Dari Gg Demak

0
186

Simalungun – Bukannya mengajari yang muda untuk berbuat kebaikan, ini malah menjadi perusak yang muda untuk terjerat dalam narkoba. IK (38), warga Gang Demak Pematangsiantar, diciduk personil SatNarkoba Polres Simalungun Minggu (08/7/18). Ia ditangkap saat Polres Simalungun melakukan pengembangan atas kasus narkoba yang terjadi di wilayah hukum Polres Simalungun tepatnya di simpang Silalahi, kecamatan Gunung Maligas, kabupaten Simalungun.

Dari Gunung Maligas, Polisi berhasil menangkap I (21) warga huta II Karang Sari, kecamatan Gunung Maligas, kabupaten Simalungun dihari yang sama dan hanya berselang beberapa jam sebelum IA digulung Polisi. Penangkapan I berdasarkan info masyarakat, bahwa ada 3 orang laki – laki berboncengan mengendarai sepeda motor yang berniat untuk mengkosumsi sabu. mendapat informasi tersebut, pihak SatNarkoba bergerak cepat ke TKP. Setelah mengamati, dan kemudian melakukan penyergapan, polisi berhasil mengamankan 1 orang dan 2 orang lagi kabur. Dari saku kantong I, polisi berhasil mendapatkan 4 bungkus klip kecil berisi sabu.

Setelah dilakukan interogasi, I mengatakan bahwa barang haram tersebut berasal dari seseorang yang berada di Gang Demak, Pematangsiantar. Polisipun bergerak cepat ke gang Demak dan berhasil menangkap IK. Sempat mengelak, tetapi setelah IK dipertemukan dengan I, IK tidak bisa mengelak, dan mengakui bahwa I memperoleh sabu itu dari dirinya. (Geo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.