Polres Simalungun Sertijab Kapolsek Tanah Jawa dan Kasat Lantas

0
279

SIMANTAB.COM, Raya – Polres Simalungun menggelar serah terima jabatan (Sertijab) 2 jabatan di jajarannya, yakni Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Tanah Jawa dan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas). Sabtu (25/6-2016) pukul 09.30 wib di lapangan Aspol Polres Simalungun.

Pelaksanaan Sertijab dipimpin Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK, dihadiri seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Simalungun, para Kapolsek sejajaran Polres Simalungun serta Pengurus Bhayangkari cabang Simalungun.

Dalam arahannya, Kapolres Simalungun menyampaikan beberapa hal, yakni Serah Terima Jabatan ini merupakan hal yang biasa di Institusi POLRI. Diucapkan selamat dan terimakasih kepada Pejabat Kapolsekta Tanah Jawa yang lama KOMPOL JOHANES SEJAHTERA atas pengabdian dengan penuh dedikasi dalam memelihara harkamtibmas selama bertugas menjadi Kapolsekta Tanah Jawa dimana atas kepercayaan Pimpinan telah dipromosikan menjadi Analis Kebijakan Pertama Korsis SPN Polda Sumut yang digantikan oleh Pejabat yang baru AKP ANDERSON SIRINGO-RINGO. Terhadap Pejabat Kasat Lantas yang lama AKP M. RIKI RAMADAN S.IK, diucapkan terimakasih atas kinerja dengan penuh dedikasi dan berbagai inovasi selama bertugas di jajaran Polres Simalungun khususnya di Sat Lantas Polres Simalungun dan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan Pimpinan menjadi Kasat Lantas Polres Asahan yang digantikan oleh Pejabat baru AKP SONY HARSONO S.IK.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Simalungun mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Bhayangkari atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung suami selama melaksanakan tugas di jajaran Polres Simalungun.

Kepada Pejabat yang baru, diucapkan selamat atas kepercayaan Pimpinan diberikan promosi jabatan baru. Selamat datang di Tano Habonaron do Bona, selamat bergabung bersama keluarga besar Polres Simalungun. Ke depan, kejahatan semakin tinggi, semakin kompleks dan kegiatan semakin banyak yang tidak lagi mengenal wilayah maupun waktu. Tetap laksanakan tugas melayani masyarakat dengan menampilkan budaya kerja yang professional, seiring dengan reformasi birokrasi. Selamat bertugas. (SN-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.