Polsek Bangun Berhasil ‘Menggulung’ 2 Pria dari Gunung Maligas

0
172

Simalungun – Mendapat informasi bahwa kerap terjadi transaksi narkoba, personil Polsek Bangun segera bergegas ke tempat yang dicurigai sesuai info tersebut. Setelah memakan waktu untuk pengintaian, dan personil yakin target sudah di dalam rumah, Rabu (05/9/18) sekira pukul 23.00 WIB penggerebekan pun dilakukan. Adalah Bambang (29) warga jalan Widodo Huta III nagori Karang Sari, kecamatan Gunung Maligas, kabupaten Simalungun. Saat penggerebekan, Bambang berusaha kabur dari pintu belakang, tapi karena kesigapan petugas, iapun tidak dapat berkutik.

Dari rumah Bambang personil mendapatkan barang bukti berupa alat-alat yang dipakai untuk konsumsi narkoba, dan dari keterangan Bambang juga, Polisi mendapatkan info bahwa ia mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bernama Hendra (41). Polisioun bergerak cepat memburu Hendra, tak lama, Hendra berhasil ditangkap dan ditemukan barang bukti narkoba.

untuk kepentingan pemeriksaan dan pengembangan, Polisipun memboyong keduanya ke markas komando Polsek Bangun di Jalan Asahan KM. 17 kecamatan Gunung Malela, Simalungun. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.