Polsek Bilah Hilir Amankan Pekerja Bangunan Yang Nyambi Ngedar Ganja.

0
241

Labuhanbatu – Seorang Pelaku kejahatan narkoba jenis daun ganja berhasil diamankan petugas Polsek Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumut. (20/1/2018) sekira pukul 19:30 Wib.

Sebut saja namanya, Indra Syahputra alias Indra (27) warga Purwosari pasar ll, desa negeri lama seberang. Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu.

Seorang pekerja bangunan yang Nyambi jual narkoba jenis daun ganja, kegiatan Indra tidak berjalan mulus, perbuatannya diketahui petugas dan akhirnya ia ditangkap polisi Polsek Bilah Hilir setelah di informasikan masyarakat.

Dari kedua tangan Indra, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti, 7 (tujuh) amp ganja kering siap edar ditamabah yg tdk terbungkus, 1 (Satu) 1 (satu) buah Handphon Samsung warna hitam, dan Uang tunai sebesar Rp. 795 ribu hasil transaksi narkoba jenis daun ganja.

Kepada Simantab.com Kapolsek Bilah Hilir AKP Ery Prasetyo membenarkan penangkapan pelaku kejahatan narkoba jenis daun ganja yang diamankan petugas dari satuan unit Reskrim Polsek Bilah Hilir.

“Iya, benar, pelaku narkoba jenis ganja berhasil diamankan oleh anggota unit Reskrim, itu semua berkat adanya laporan masyarakat setempat” ujarnya.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjadi mitra kepolisian dan melaporkan tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar” ucapnya Ery lebih lanjut.

Untuk melengkapi berkas, Kini tersangka dalam proses pemeriksaan di mapolsek Bilah Hilir dan secepatnya akan segera dilimpahkan ke satnarkoba polres Labuhanbatu. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.