Polsek Padang Bolak Gelar  TKP Penemuan Mayat Warga Desa Sitanggoru

0
412

SIMANTAB.COM,Paluta-Sesosok mayat  ditemukan warga yang sedang memancing dalam keadaan sudah membusuk di pinggiran sungai aek sitakki takki Desa sialang,Kecamatan Padang bolak julu,Kabupaten Padang lawas utara (Paluta) kamis(27/12/2018)pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan laporan dari Kapolsek Padang bolak H.Kasmir Sitanggang,SH Via WA dari Lokasi kejadian malam ini saat menggelar olah TKP,Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki inisial FH (18) warga desa sitanggoru atau desa yang bertetangga dengan desa tempat kejadian perkara (TKP).

Warga Desa Sialang Saruhum yang sedang memancing pertama kali menemukan mayat FH yang di ketahuinya sudah dua minggu menghilang tersebut dalam keadaan terbujur dengan posisi telungkup dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Kemudian Saruhum atau sebagai salah satu saksi perkara memberitahukannya kepada kepala desa Sialang serta menghubungi keluarga FH di desa Sitanggoru.Dengan sigap Kepala desa sialang menghubungi sekcam Padang bolak Julu,kemudian menjelang Petang sekitar pukul 17.30 WIB sekcam Padang bolak julu melapor ke Mapolsek Padang bolak.

Mengingat  Desa sialang atau lokasi TKP jaraknya cukup jauh dari Mapolsek Padang bolak dan juga medan akses jalan yang cukup sulit untuk dilalui,Personel Padang bolak yang dipimpin lansung Kapolsek Padang bolak AKP H.Kasmir Sitanggang beserta Camat Padang bolak julu Ali Wardana Harahap dan tim medis dari Puskesmas Batu gana dr.Juliana Harahap tiba di TKP malam sekitar Pukul 20.00 WIB.

Hasil olah TKP sementara personel Polsek Padang bolak bersama dr.Juliana Harahap, Tubuh almarhum FH tidak ditemukan adanya bekas luka akibat kekerasan.

Informasi terakhir yang di himpun wartawan,Kapolsek Padang bolak AKP H.Kasmir Sitanggang saat di hubungi Via selulernya malam ini sekitar pukul 00.30 WIB dini hari rombongaan masih berada di lokasi TKP.

“Kami masih disini (TKP) bersama pak Camat Padang bolak julu dan juga tim medis dari dinas kesehatan  buk dokter puskesmas batu gana serta Pak Babinsa dari Koramil 05 Padang bolak”ungkap AKP H.Kasmir Sitanggang serak serak basah Via selulernya di duga karena signal di lokasi TKP yang kurang baik.(febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.