Polsek Panai Tengah Laksanakan Pengawasan Ujian Sekolah SMK Berbasis Komputer

0
161

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – jajaran polres Labuhanbatu, Polsek Panai Tengah laksanakan pengawasan di tiap-tiap Sekolah menengah kejuruan (SMK) yang ada di wilayah kecamatan Panai Tengah yang berbasis komputer. (2/4/2018).

Adapun sekolah yang dilakukan pengawasan oleh personil Polsek Panai Tengah, diantaranya SMKN 1 kecamatan Panai Hulu, SMK swasta Mandiri, Desa cinta makmur, kecamatan Panai Hulu dan SMK Swasta Al-Washliyah Ajamu kecamatan Panai Hulu serta SMKN 1 Panai Hilir.

Dari seluruh sekolah yang melaksanakan ujian tersebut semuanya berbasis komputer, ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada senin (2/4/2018)

Personil polres Labuhanbatu,Oleh Personil Polsek Panai Tengah yang hadir dan terlibat langsung dalam pelaksanaan pengawasan UNBK tersebut Brigadir Andika F. Sitorus, semua berjalan dengan tertib.

“Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer diwilayah hukum kecamatan Panai Tengah semua berjalan dengan tertib dan lancar”

Terpisah kepala sekolah SMK Mandiri melalui wakilnya Aris Muttaqin saat di minta tanggapannya dalam pelaksanaan ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Proses UNBK yang dimulai sejak tanggal 2/4/2018 sampai selesai pada 5/4/2018 nanti mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan tertib, dan yang sangat khawatir pada saat ketika mati lampu jelas terkendala” sebutnya.

Lanjut Aris juga berharap”kepada pihak perusahaan listrik untuk tidak melakukan pemadaman pada saat proses pelaksanaan UNBK sebab sangat ketergantungan dengan tenaga listrik” harapnya. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.