Polsek Panei Tongah ‘Gelandang’ 2 Pemuda

0
338

SIMANTAB.COM, Simalungun – SatNarkoba Polres Simalungun meringkus 2 pemuda yang dicurigai pengguna narkoba jenis shabu, Keduanya diringkus pada Hari Kamis tanggal, 18 Mei 2017, sekitar pukul 14.00 Wib, Di lintasan Jl. Saribu Dolok depan Kantor MDR huta Gurgur Nag. simp panei kec. Panombeian Panei kab. Simalungun,

“Keberhasilan penangkapan kedua pemuda ini berdasarkan informasi dari masyarakat, keduanya sudah menjadi TO kita, ” papar Kasat Narkoba Polres Simalungun.

Penangkapan kedua pemuda, AA (22), SA (19), berawal saat mereka melintas di Jl. Saribu Dolok tepatnya di depan Kantor MDR huta Gurgur. Sat.Narkoba yang curiga dan sudah membuntuti langsung menghentikan sepeda motor yang dikendarai mereka. Mungkin karena terkejut, salah seorang tersangka membuang sesuatu ke jalan. Petugaspun langsung menyuruh untuk mengambilnya kembali, benar saja kecurigan petugas, setelah dipungut tersangka, ternyata barang tersebut diduga sabu. Bersama barang bukti keduanya dibawa ke kantor sektor Panei Tongah guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kedua tersangka dijerat UU narkotika pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU no 35 thn 2009. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.