Polsek Perdagangan Kerahkan 3 TiM Mencari Pelajar SD Yang Hanyut di Bah Tongguran

0
2716

Simalungun- Pencarian Alfitra Wirawager (9) korban hanyut di Bah Tongguran pada Senin, 5 Maret 2018 ,pukul 17.00 wib sampai saat ini belum ditemukan.

Upaya pencarian warga Huta IV Timbaan,kecamatan Bandar,kabupaten Simalungun ini telah dilakukan oleh personil Polsek Perdagangan bersama masyarakat dimulai pada Selasa ,6 Maret 2018 pukul 07.30 wib.

Ada 3 Tim Pencarian yang dibentuk, tim 1 sebanyak 6 personil melakukan penyisiran di aliran sungai Bah Tongguran sampai dengan aliran sungai waduk Semanggar,Huta IV, kecamatan Bandar,kabupaten Simalungun yang mengunakan perahu karet yang dipimpin langsung Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan,SH,S.I.K bersama kanit Sabhara Iptu M. Sinaga , tim 2 sebanyak 4 personil yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Perdagangan Iptu S Pinem,bertugas mencari dan memberi informasi kepada masyarakat sepanjang aliran sungai perihal terjadinya orang hanyut.

Sementara tim 3 sebanyak 7 personil yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Perdagangan Iptu H.Rajagukguk , bertugas melakukan penyisiran disepanjang pinggiran sungai dan berjaga-jaga di waduk Semanggar,Huta IV Nagori Sugarang Bayu.

Pencarian yang melibatkan masyrakat ini belum membuahkan hasil tetapi pencarian terhadap korban masih tetap dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.