Poltabes Grebek Kampung Narkoba, 3 Tersangka Diamankan

0
493

SIMANTAB.COM, Medan – Sekitar pukul 15. 00 WIB, personil Sat Res Narkoba Poltabes Medan, melakukan penggerebekan kampung Narkoba yang berada di Simalingkar, Jumat (17/02/2017). Dari hasil penggerebekan tersebut, mengamankan sebanyak tiga orang tersangka.

Berdasar dari informasi berkembang,  Kepala Satuan (Kasat)  Res Narkoba Poltabes Medan, menuturkan bahwa penggerebekan tersebut didasari dari adanya informaso dari masyarakat yang menyebut jika dilokasi sering ditemukan penyalahgunaan Narkoba.

Selanjutnya pihak personil Sat Narkoba, melakukan peninjauan kelokasi. Dari tempat lokasi kejadian,  personil berhasil mengamankan tiga orang terduga penyalah guna Narkoba jenis Shabu. Ketiga orang tersebut antara lain,  Rudi Andika (27) penduduk jalan Cengkeh No 4 kelurahan Medan Tuntungan,  Tri Wahyuni (47) penduduk jalan Cengkeh 3 No 56 kelurahan Perum Simalingkar, dan Merdi Syahputra Hutagalung (40),  penduduk jalan Nyiur No 11.

Selain mengamankan para tersangka, juga ikut serta diamankan barang bukti berupa 3 pipa kaca pirex isi shabu, 4 bh bong, 21 plastik kecil shabu,   12 bks plastik kosong,3 unit HP, dan 25 bh mancis.

Untuk saat ini para tersangka telah diamankan beserta barang bukti yang diperoleh dan tindakan selanjutnya melakukan interogasi kepada tersangka untuk dilakukan pengembangan.  Selain itu juga mengirimkan Barang Bukti ke Laboratorium untuk melengkapi administrasi peyelidikan dalam berkas pemeriksaan yang nantinya akan diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.