Pramono Edhie Wibowo Beri Signal Kuat PD Usung JR Jadi Gubernur Sumut 2018

0
278

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kepastian Partai Demokrat untuk mengusung Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih guna maju menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023 menemui titik terang, pasalnya DPP Partai Demokrat memberikan signal kuat guna mengusung JR Saragih maju menjadi Gubernur Sumut 2018.

“Nama JR Saragih kami pastikan masuk dalam penjaringan, perlu saya tegaskan kalau kader bagus maka ada alat ukurnya dan hari ini menjadi jawaban karena Sumatera Utara berhasil melakukan Muscab terbesar yakni dilakukan secara serentak sebanyak 33 DPC Demokrat Sumatera Utara Kabupaten Kota yang dipimpin oleh Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih,” tegas Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo di Pelaksanaan Muscab Serentak DPC Demokrat 2017 di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Sumatera Utara, Minggu (9/7/2017).

Pramono Edhie Wibowo menambahkan dengan terselesainya pelaksanaan Muscab tersebut maka ini memiliki arti dalam pengelolaan hingga pengorganisasian yang sudah ditunjukkan dengan baik oleh kader Partai Demokrat Sumatera Utara yang melakukan dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini menegaskan bila Partai Demokrat memiliki prinsip yang kuat di mana bila ada kader yang berpotensial maka tidak ada alas an tidak didukung. Kemudian, terdapat persyaratan yang harus dilakukan.

“Kalau Demokrat memiliki kader yang bagus serta luar biasa seperti JR Saragih kenapa tidak kita dukung. Lagi pula kenapa juga harus mencari orang lain, maka sebisa mungkin semua harus biru,” tambahnya tersenyum.

Lantas, kapan Partai Demokrat akan mendeklarasikan JR Saragih sebagai bentuk kepastian untuk maju di pilkada Sumatera Utara 2018 guna menjadi Gubernur Sumut? “Semua ada waktunya, siapa yang diusung dan didukung tentu memiliki mekanismenya. Kita tidak bisa melakukan dengan terburu-buru, pasalnya ada tahapan yang harus dilalui mulai Kabupaten Kota hingga Provinsi sehingga bisa disampaikan yang kemudian melalui siding DPP baru bisa ditentukan,” bebernya.

Di sisi lain, Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih berpendapat bila dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat karena masyarakat yang akan memilih pemimpinnya yang terbaik untuk Sumatera Utara.

“Yang jelas kita akan membuat yang terbaik buat masyarakat melalui talenta yang diberikan oleh Tuhan kepada saya untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.