Fantastis !!!!, Muscab Serentak PD Sumut Sukses dalam Waktu Singkat

0
147

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pelaksanaan Musyawarah Cabang atau Muscab Serentak DPC Partai Demokrat Sumatera Utara Yang Dilakukan Dikecamatan Raya Kabupaten Simalungun, tepatnya di lokasi  Simalungun City Hotel selesai hanya dalam waktu singkat. Pelaksanaan Muscab.

Dalam Pemilihan Ketua DPC Demokrat se Sumatera Utara Pada periode Tahun2017-2022 yang diikuti oleh 33 kabupaten kota berjalan dengan  kondusif, meski dalam pencapaian musyawarah tersebut ada juga perdebatan, namun hal tersebut bersifat positif.

DR. JR Saragih selaku ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara berpesan dalam pelaksanaan Muscab tersebut, seluruh DPC Demokrat Sumatera Utara bahwa hal yang paling penting adalah melihat apa yang harus dikerjakan kedepannya, terutama memenangkan pertarungan di 2018 dan 2019 dan paling utama JR. Saragih  tidak ingin mempersulit semua keinginan DPC.

Sementara itu Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo juga mengatakan  pelaksanaan Muscab serentak DPC Demokrat Sumatera Utara dapat dijadikan barometer untuk Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih atas sangat luar biasanya dalam memimpin Partai Demokrat di Sumatera Utara, Ini menjadi cerita untuk Partai Demokrat di seluruh Indonesia dalam melaksanakan Muscab. karena menjadi bukti kekompakan serta mampu menyelesaikan Muscab sebanyak 33 Kabupaten Kota dalam waktu yang singkat yakni satu setengah hari dan ini sekaligus menjadi rekor buat Sumatera Utara.” ujarnya Pramono kepada Media. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.