Pria Berbaju Loreng Hendak Transaksi Narkoba, Namun Kegiatannya Digagalkan Polisi. Ini Fotonya.

0
197

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu Utara – Pria yang mengenakan pakaian kaos loreng ini diamankan petugas Polsek Aek Natas, setelah kegiatannya yang hendak bertransaksi narkoba di jalan PT Smart Padang Halaban, Divisi VII  sikopi-kopi Desa Aek Kuo, kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara (Sumut) Sabtu (6/10/2018).

Pria tersebut Joslan (38) seorang warga Kampung Tempel, Desa Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, Labura. Ia hendak bertransaksi dengan rekannya yang kerap disapa Entit, Namun aksi mereka yang hendak bertransaksi narkoba itu di gagalkan petugas Polsek Aek Natas, yang mendapat informasi dari masyarakat setempat.

Informasi yang dihimpun Simantab.com Minggu (7/10/2018) Joslan telah membuat perjanjian dengan rekannya Entit yang hendak bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu di jalan PT Smart Padang Halaban, Desa Aek Korsik, dengan mengendarai sepeda motornya, Petugas opsnal langsung memberhentikan laju kendaraannya, Entit mencoba untuk terus mencoba melakukan penyelamatan sehingga Joslan terjatuh dan mencoba membuang 1 bungkus plastik klip transparan  yang diduga berisi  narkotika jenis Sabu.

Petugas langsung mengintrogasi Joslan dan ia mengakui barang tersebut miliknya yang baru saja di belinya dari Entit penduduk Aek Korsik, petugas langsung melakukan pengembangan mencari keberadaan Entit dirumahnya namun nihil, petugas juga mencoba mencari kelokasi yang kerap disambangi Entit di dusun II Desa Aek Korsik lagi-lagi nihil.

Petugas langsung menggelandang Joslan berserta barang bukti 1 bungkus plastik transparan yang berisi narkotika jenis sabu, ke Polsek Aek Natas, kecamatan Aek Kuo, Labura guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK membenarkan penangkapan pelaku narkoba tersebut, “Benar, telah diamankan 1 orang penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, dan telah diamankan di Polsek Aek Natas, kecamatan Aek Kuo Labura” kini pelaku menjalani pemeriksaan awal dan secepatnya akan dilimpahkan kesatres Narkoba Polres Labuhanbatu. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.