Pria dengan RX King Ini Diciduk Reskrim Polsek Parapat

0
1199

SIMANTAB.COM, Simalungun – Sekira pukul 01.00 Wib (16/7/17), petugas opsnal Polsek Parapat mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki – laki diketahui bernama Petrus Napitu Alias Petut ingin mengedarkan narkotika jenis Sabu.

Tak ingin berlama – lama, dipimpin Kanit Reskrim parapat langsung bergerak dan melakukan pengintaian terhadap pelaku. Butuh waktu lama, tepatnya pada pukul 04.15 Wib ketika pelaku melintas melewati terminal Sosor Saba Parapat dengan menggunakan sepeda motor RX KING, tak ingin gegabah, petugas mengikutinya dari belakang.

Setibanya di lokasi parkir cafe Valentine, petugas dengan sigap mengamankan serta melakukan penggeledahan terhadap badan dan sepeda motornya. Saat memeriksa Ranmor didalam batok lampu depan, tersimpan kaos kaki yang berisikan 7 buah plastik klip kecil yang di dalamnya beriskan narkotika jenis sabu. Disertai pengakuan pelaku bahwa narkotika sabu tersebut adalah miliknya dan akan dipasarkan di wilayah kota Parapat, atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti di bawa ke kantor Polsek Parapat untuk dilakukan pengembangan proses lanjut. (FE)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.