Pria Dirantai Tewas di Jalinsum Parapat

1
308

SIMANTAB.COM, Parapat – Sesosok mayat tanpa indentitas ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan, kepala remuk hingga wajahnya nyaris tidak dapat dikenali, Kamis (27/10/2016) sekira pukul 06.30 WIB.

Penemuan mayat pria di Jalan Lintas Sumatera, Tigadolok – Parapat, Kampung Tanjung Dolok, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, itu berawal adanya pengendara yang melihat sesosok mayat dengan ciri-ciri celana trening biru dongker, kaos oblong warna biru dan tidak menggenakan celana dalam serta tangan diikat rantai yang digembok.

Kapolsek Parapat, AKP Hitler Sihombing mengatakan, pria yang ditemukan memang kondisinya mengenaskan, wajahnya nyaris tidak dikenali karena wajahnya remuk diduga akibat dilindas kendaraan yang melintas di lokasi kejadian.

“Kita sudah tanya masyarakat yang berjualan di sekitar lokasi kejadian, menurut pengakuan masyarakat memang malam sebelum kejadian masyarakat mengaku melihat korban berjalan dari arah Parapat menuju Siantar,” kata mantan Kapolsek Bangun itu.

photostudio_1477549139404_wm

Perwira tiga balok emas dipundaknya iti menerangkan, diduga saat kejadian korban tertidur di badan jalan dan tertabrak mobil yang melintas. “Tangannya memang diikat rantai yang tergembok, diduga pria ini mengalami gangguan jiwa dan korban juga diduga melarikan diri dari rumahnya,” ungkapnya.

Untuk sementara, pihaknya menitipkan jenazah korban tabrak lari itu ke Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih. “Korban dititip sementara sampai ada pihak keluarga datang untuk menjemput jenazah,” tutupnya. (Lud)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.