2-Pria Ini Ditangkap Usai Lakukan Pesta Terlarang di Kompleks Griya

0
392
Pria Ditangkap Usai Lakukan Pesta Terlarang di Kompleks Griya

SIMANTAB.COM, Simalungun – Sat Reserse Polsek Bangun berhasil menangkap dua pria yang baru selesai melakukan pesta narkoba di Jalan Asahan, Kompleks Gria, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (08/01/2017) swkira pukul 11.30 WIB.

Muhammad Apriansyah Putra (30) warga Jalan M Sitepu, dan Juanda Arif (28) warga Jalan Farrel Pasaribu, Nagori Siantar Estate, ditangkap polisi usai melakukan pesta narkoba. Dari tangan keduanya, polisi mendapati barang bukti berupa, satu buah tas rangsel merek Adstar warna coklat, satu buah kaca pirek yang diduga berisi sisa bekas bakar sabu, satu buah bong yang terbuat dari botol lasegar lengkap dengan alat
pengisap terbuat dari pipet, empat buah pipet, satu buah skop yang terbuat dari pipet, satu buah jarum suntik, satu buah plastik assoy warna biru dan dua buah mancis merek tokai warna biru dan hijau.

Kedua pelaku penyalahgunaan narkoba itu langsung diboyong ke Mapolsek Bangun untuk mempertanggungjawabkam perbuatannya dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait penangkapan dua pria itu.

Pria Ditangkap Usai Lakukan Pesta Terlarang di Kompleks Griya

Kapolsek Bangun AKP Jarosman Sinaga membenarkan penangkapan tersebut dan pihaknya masih mendalami penangkapan tersebut. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.