Pria Ini Aniaya Petugas Parkir Siantar Square

0
597

SIMANTAB.COM, Siantar – Hanya karena tak terima dimintai uang parkir, seorang pemuda bernama Antoni Farnsius Saragih (31) warga jalam Narumonda bawah, kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan memukul dan tikam dua penjaga parkir dijalan Vihara kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, tepatnya di Kafe Willy Siantar Square pada rabu (28/7/17)

Menurut keterangan kedua korban yakni Selsius Osindihugo Zai (26) warga Jalan Nias kelurahan Martimbang kecamatan Siantar Selatan, dan Rekanya Jefri Yaman Laoli (18) warga jalan Bayam kelurahan Kebun Sayur kecamatan Siantar Timur mengatakan, kejadian penganiayaan bermula ketika kedua korban meminta uang parkir kepada pelaku sebesar 2000 rupiah, pelaku yang tidak terima, pulang kerumahnya dan mengambil sebatang pipa besi sepanjang 1 meter dan pisau. Beberapa saat kemudian, pelaku mendatangi kedua korban dilokasi depan kafe willy yang ada di Siantar Square.

Pelaku dengan cara membabi buta memukuli para korban hingga salah satu korban bermana Selsiu, harus diopname karena luka tikam dibagian pahanya.

Warga yang melihat kejadian langsung melerai perkelahian dan membawa kedua korban ke rumah sakit Djasamen Saragih. Sedangkan pelaku melarikan diri. Polisi yang gerak cepat, berhasil meringkus pelaku dari rumahnya.

Selain pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti sebuah pisau lipat dan besi berukuran 20 cm yang digunakannya untuk menganiaya korban.

” Kita sudah menerima laporan dari korban, dan pelaku berhasil kita amankan berikut barang bukti yang digunakan untuk menganiaya kedua korban. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan peyidik.” Kata Iptu  Rudi Panjaitan. SH Kapolsek Siantar Selatan. (HH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.