Pria Ini Disergap Polisi, Apa Kejahatannya ?

0
145

Simalungun – HS (24) tidak pernah menyangka, Minggu malam (29/7/18) adalah malam yang sangat apes bagi dirinya. Bagaimana tidak, personil polisi yang menyaru sebagai pembeli barang haram dagangan miliknya langsung menyergap begitu klip sabu itu dikeluarkan dari kantongnya.

HS memang sudah menjadi target polisi. ia kerap bertransaksi di wilayah Perlanaan, kecamatan Bandar, kabupaten Simalungun. Malam itu,  sekira pukul 11.00 WIB Polisi yang berpura – pura menjadi pembeli menelepon HS, sempat terjadi obrolan dan HS sepakat bahwa transaksi dilakukan di SPBU Perlanaan. Namun karena ramainya pembeli bahan bakar di lokasi tersebut, HS membatalkan dan menyuruh petugas untuk bertransaksi di dusun Pondok Akar Perlanaan. Petugaspun bergerak ke lokasi dan menunggu HS, tak lama, HS datang, tapi ia tak sendiri, ia bersama temannya mengendarai sepeda motor.

Bertemu HS, petugaspun menanyakan barang pesanannya, tanpa curiga HS pun mengeluarkan barang haram tersebut. Petugaspun gerak cepat menyergap HS. Dibantu personil yang lain, HS berhasil diamankan. Namun teman HS langsung kabur.

Untuk kepentingan pengembangan, HS Diboyong ke Pos Komando Polres Simalungun. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.