Pria Ini Nongkrong di Loket Bus Jurusan Medan, Kemudian Digelandang Polisi, Apa Yang Diperbuatnya?

0
1039

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu — Pria memakai kaos oblong dan menggunakan celana kolor gelap ini sedang asyik nongkrong disebuah loket bus jurusan Medan, Lalu tiba-tiba datang petugas menghampirinya dan melakukan penggeledahan terhadapnya serta memborgolnya, apa yang diperbut pria itu??

Oh… Ternyata pria tersebut salah satu sindikat jaringan narkoba, ia dikibuskan warga, bahwasanya ia kerap mengantongi plastik transparan yang berisikan narkotika jenis Sabu di sebuah loket jurusan medan pada kamis (26/4/2018) kemarin.

Sebut saja namanya Adi Syahputra alias Kempes (27) seorang warga yang beralamatkan Desa Sei Merdeka, kecamatan Panai Tengah, kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Dari hasil penggeledahan petugas terhadap pelaku, petugas berhasil menemukan bungkusan plastik transparan yang berisi kristal putih yang diduga sabu. Diantaranya 2 (dua) bungkus plastik transparan berikan sabu-sabu, 1 (satu) buah Handphon.

Kini pelaku dan barang bukti diamankan petugas di Polsek Panai Tengah, guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik melalui Kapolsek Panai Tengah kepada Simantab.com (28/4/2018) membenarkan penangkapan pria penyalahgunaan narkoba tersebut.

“Ia benar, Personil Polsek Panai Tengah, Mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seorang pria yang kerap mengantongi narkoba, duduk di sebuah loket jurusan medan, tepatnya di desa Sei Rakyat” sebutnya.

Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas penyalahgunaan narkob dan pelaku telah dilimpahkan ke satnarkoba polres Labuhanbatu. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.