Pria Ini Simpan Sesuatu di Bawah Tempat Tidurnya

0
740

Labuhanbatu  – Seorang pria pecandu narkotika jenis Sabu-sabu dan daun ganja, di gelandang petugas Polsek Bilah Hilir dari kediamannya di desa Sei tampang, kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu, Sumut (24/10/2017) siang.

Pasalnya, pria tersebut seorang pengguna narkotika jenis sabu-sabu dan daun ganja, ia kerap mengkonsumsi barang terlarang itu di Rumah pribadinya di sei tampang, kecamatan Bilah Hilir.

Petugas Polsek Bilah Hilir mendapat informasi tersebut dari masyarakat setempat, bahwasanya ada seorang pria yang kerap mengkonsumsi narkoba dikediamannya.

Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Bilah Hilir melakukan pengintaian di Rumah yang di infokan masyarakat itu dan mendapati tersangka lagi sedang makan siang.

Adapun  inisial pria tersebut, Rmd (25) seorang warga dusun Sei tampang, desa Sei tampang, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

Petugas yang telah yakin dengan informasi itu, langsung saja melakukan penggeledahan di  rumahnya dan mendapati beberapa barang bukti narkoba di bawah tempat tidurnya.

Diantaranya, 1 buah kaca pirek yang berisikan Sabu-sabu siap konsumsi, 1 batang rokok yang sudah dilinting dengan daun ganja siap konsumsi, 2 buah plastik kecil tembus pandang yang telah kosong diduga bekas Sabu-sabu, 1 buah mancis warna putih dan 1 buah bong yang terbuat dari botol minuman lasegar cap kaki tiga.

Kapolsek Bilah Hilir AKP PS Simbolon SH, kepada Simantab.com, (25/10/2017). Membenarkan peristiwa penangkapan seorang pengguna narkoba tersebut.

“Iya benar, personil kita telah melakukan penangkapan terhadap seorang pengguna narkoba jenis sabu-sabu dan ganja di desa sei tampang, itu semua berkat adanya laporan masyarakat yang dapat di percaya” bebernya.

Lanjut AKP PS Simbolon, ” kini tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Bilah Hilir, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan secepatnya akan dilimpahkan ke satnarkoba polres Labuhanbatu” tandasnya. (Abi/Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.