Pria Ini Tewas Didalam Angkot

0
350

SIMANTAB.COM, Medan – Oen A Poh Penduduk jalan Senangin No 12/6 A, kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area,  kota Medan, ditemukan dalam keadaan meninggal dalam angkutan kota Wulan trayek 01.

Informasi yang diperoleh melalui Pos Polisi Medan Mall, menyebutkan bahwa kejadian meninggalnya Oen diketahui oleh Rindu Napitupulu (35), sekitar pukul 15.30 Wib,  Jumat (17/02/2017). Rindu sendiri merupakan supir angkot yang ditumpangi oleh Oen.

Ketika itu,  Rindu melintas didepan Medan Mall untuk mengambil penumpang. Korban yang berada dipinggir jalan menyetopi angkot yang dikemudikan oleh Rindu dan masuk kedalam angkot. Ketika korban masuk ke dalam angkot dan duduk tiba tiba korban langsung terlentang dan sesak nafas yang kemudian tidak sadarkan diri.

Mengetahui hal itu,  Rindu langsung meminggirkan kendaraannya dan melaporkan kejadian kepada security Medan Mall serta untuk penumpang didalam langsung keluar dari angkot. Mendapat informasi tsb security menghubungi Kepolisian di Pos Pol Medan Mall yang kemudian di lanjutkan ke Polsek Medan Kota. (Res)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.