Pria Keturunan Ini Meregang Nyawa di Dalam Mobil

0
264

SIMANTAB.COM, Simalungun – Warga Gunung Serawan Bandar Masilam mendadak heboh, hal ini dikarenakan ada temuan mayat pria keturunan thionghoa didalam mobil yang tiba – tiba berhenti dipinggir jalan pada senin (26/09/16) siang.

Setelah diketahui, ternyata pria tersebut bernama GOH BUN GUAN ,61 tahun, beralamat Jalan Sudirman No. 381 lingkungan IV Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kodya Tebing Tinggi.

Kejadian bermula saat Benjamin Damanik yang merasa curiga terhadap mobil yang berhenti ditengah jalan di Huta 1 Gunung Serawan, Bandar Basilam, Simalungun. Ia pun terkejut saat membuka pintu, korban sudah pada posisi tertidur. Lantas, ia pun berusaha membangunkan korban, namun korban sudah tidak bergerak. Melihat hal itu, Benjaminpun langsung menghubungi Polsek Perdagangan.

Tidak memakan waktu lama, Personil Polsek yang dipimpin langsung kapolsek AKP Asmara serta kanit Reskrim TL Simamora dan anggota tiba . Petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Perdagangan.

dr Sahat Sidauruk, dokter yang memeriksa korban di RSUD Perdagangan memastikan, Bahwa pada diri korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasaan.

” Tidak ada tanda – tanda kekerasan, mungkin karena penyakitnya”, kata dokter Sidauruk.

Keluarga juga menceritakan bahwa korban menghidap penyakit paru sudah cukup lama, pihak keluargapun langsung membawa korban ke rumah duka. (Geo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.