Pria Tangguh Bernama “Teguh” Simpan Benda Kristal Di Atas Kandang Ayam, Hingga Membawanya Ke Dalam Jeruji Besi

0
507

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu, Seorang pria yang tangguh bernama Teguh, menyimpan sebuah benda kristal diatas kandang ayam peliharaannya, hingga membawanya masuk dalam jeruji besi. Apa sih sebenarnya benda itu?

Nasip naas menimpa teguh yang menyimpan benda kristal di atas kandang ayam di belakang rumahnya, dan ternya itu kristal narkotika jenis sabu-sabu hingga ia diantarkan bersama kristal tersebut kedalam jeruji besi.

Sebut saja teguh karya alias teguh (43) seorang warga Dusun Malaka, Desa Tanjung Siram, Kecamatan Bilah Hulu, kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Ia diamankan petugas pada tanggal (11/4/2018) sekira pukul 15 : 30 Wib.

Petugas Reskrim Polsek Bilah Hulu mendapat informasi dari warga bahwa didusun Malaka Desa Tanjung Siram, kerap melakukan dan terjadi transaksi sabu.

Mendapat informasi tersebut petugaspun langsung menyelusuri lokasi yang di informasikan warga tersebut, lalu mendapati seorang pria bernama Teguh di seputaran lokasi langsung saja petugas melakukan penangkapan dan pemeriksaan terhapnya.

Namun ia tidak mengaku bahwa memiliki Sabu-sabu, petugaspun langsung mengintrogasinya dan pelaku mengaku bahwa sabu-sabu miliknya di Simpan diatas Kandang ayam di rumahnya.

Petugaspun langsung Membawa pelaku guna menunjukkan sabu miliknya yang berada diatas Kandang ayam. Petugas menemukan 6 (enam) bungkus plastik transparan berisi sabu,
1 (satu) bungkus plastik sedang kosong, 1 (satu) buah sekop terbuat dari pipet plastik, dan 1 (satu) kotak rokok kosong.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP N Panjaitan kepada Simantab.com (12/4/2018) membenarkan penangkapan pelaku yang kerap melakukan transaksi sabu-sabu.

“Benar, personil Polsek Bilah Hulu melalui unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku yang kerap melakukan transaksi sabu-sabu, itu semua berkat adanya informasi dari warga” sebutnya.

Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan petugas ke Polsek Bilah Hulu, guna dilakukan pemeriksaan awal secepatnya akan dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu.(Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.