Pria tanpa Identitas Meninggal Dunia, Polisi : Laporakan Bila Ada Kehilangan Anggota Keluarga

0
2233

SIMANTAB.COM, Simalungun – Seorang pria yang identitasnya belum diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Siantar Saribudolok, Kilometer 09-10, Huta Rawang, Nagori Rawang Pardomuan Nauli, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/05/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Diduga, kecelakaan yang melibatkan Sepedamotor Honda Revo BK 6678 JJ dengan satu unit mobil pribadi (belum diketahui identitasnya, red) berawal saat Sepedamotor Honda Revo yang dikendarai seorang pemuda yang ditaksir berusia sekitar 30 tahun itu melaju dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar. Setibanya di lokasi kejadian, sepedamotor yang dikendarai korban ditabrak dari belakang oleh satu unit mobil pribadi yang melaju dengan kecepatan tinggi.

http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0004cf000b9e

Akibat benturan keras, pengendara sepedamotor mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda J Sinaga membenarkan kejadian itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas korban serta mencari kendaraan yang menjadi kontra kecelakaan itu. “Laporkan bila ada kehilangan anggota keluarga, kita harapkan kerja samanya dari pihak manapun untuk mengenali identitas korban, saat ini korban kita titipkan di ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih,” katanya.

Ia menjelaskan, kejadian ini sebaiknya menjadi pelajaran bahwa setiap pengendara sebaiknya mengendarai dengan kelengkapan berkendara serta membawa surat kendaraan. “Kita harapkan masyarakat selalu mengenakan kelengkapan berkendara serta membawa surat-surat kendaraan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” himbaunya. (LUD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.