Pria Tebing Tinggi Digebuki Warga di Serbelawan

0
2713

SIMANTAB.COM, Simalungun – Warga Kecamatan Dolok Batu Nanggar, tepatnya di sekitaran Lapangan Dobana, Kelurahan Serbelawan, Kabupaten Simalungun, menangkap seorang pria yang diketahui bernama Reza (31) warga Kota Tebing Tinggi, Rabu (21/06/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Pria yang diduga pelaku pencurian sepedamotor ini awalnya ditangkap salah satu korbannya, saat itu istri Said (38) melihat pelaku saat berada di Lapangan Dobana, istri Said yang mengenal pelaku langsung meminta warga untuk menangkap pelaku. Pelaku yang berhasil ditangkap langsung dihakimi massa.

Reza mengaku memang mengambil sepedamotor Said. Sementara, Said mengaku sudah mengadukan pencurian ini ke Mapolsek Padang Hulu, Kabupaten Sergai. “Istri saya yang Nampak duluan, trus minta warga menangkapnya. Setelah ditangkap dia digebuki warga dan warga melaporkan si maling ke Polisi,” ungkap Said.

Kejadian pencurian sepedamotor itu terjadi pada Senin (12/06/2017) lalu. Saat itu anak Said membawa sepedamotor Honda Beat POP BK 4942 TBA dan saat bertemu Reza. Saat itu Reza meminjam sepedamotor tersebut dan membawanya kabur.
Sementara Kanitres Polsek Serbelawa IPDA Iwan Hermawan, mengatakan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Serbelawan untuk dimintai keterangan dan kemudian diserahkan ke Polsek Padang Hulu. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.